NyoNyoT, Pendekar Lendir Nomor 1 di Indonesia

Wednesday, April 12, 2006

FR with Sinta (Legenda MTR-2, Gading)

Date: Nov. 15, 2005; 19.00
FR: dah gue post di forum BM forumer 10 (forum sementara)
Specification:
very well hospitality
Body Massage = 7.5/10 (banyak tamunya yg ngecrut cuma di body mass ama doi)
Hj = cuma dibelai2 aja biar konak
Bj = 8/10 (cukup muantap, lamaaaa dan bisa CIM)
Fj = 8/10 (berbagai posisi, kepuasan customer diatas segalanya..)
Fisik: face sedang,
toket toge 34B kencang
DC = 300k (room standard+WP)

Ritual dimulai dengan mandi bareng. Sebetulnya malah gw yang dimandiin ama dia. Mulai d, pistol air gw disenggol2 ampe rada2 mengeras gitu. Abis mandi gw langsung naek ke tempat tidur nungguin dia mandi dan cucmek.
Kelar mandi dia cuma pake handuk yang nutupin dada ampe pahanya. Langsung aj gw tarik tuh handuk, trus gw nenenin togenya yang muantappp itu. Ngga lama kemudian dia mulai mainin pistol air gw, dan gw dimandiin lagi tapi kali ini mandinya mandi kucing. Mulai dari pentil gw ampe lobang matahari di sweeping pake lidahnya. Gw aja ampe kelejetan rasanya begitu lobang matahari disenggol2. Terus dia mulai naek lagi emut2 pistol air gw ama dragon ballnya juga kaga lupa ketinggalan. Kurang lebih 10 menit gw di bj, trus dia ud berasa pistol gw ud pengen meletus eh malah dia makin menjadi2 bjnya. Trus kata dia CIM juga gpp. Ya ud nga lama setelah itu pistol gw meletus.
Abis itu gantian gw yg jilat2 me-qnya. Gw mainin klitorisnya trus gw kombinasiin ama jurus bokap gw yaitu dicolok2 pake lidah lobang mataharinya. Dan ternyata nga lama setelah itu gw liat me-qnya ud mulai becek. Gw mulai masukin jari gw ke me-qnya trus gw mainin kurang lebih 5 menit dan kayak dia ud nga tahan minta cepet2 dimasukin.
Ya ud langsung gw pasang helm gw (biasa durex putih andalan para pendekar) dan mulai dengan posisi WOT. Togenya yang naek turun itu menggoda mata gw. Langsung aj gw nenenin yang sebelah kiri dan yang sebelah kanan gw remes2 pake tangan. Kurang lebih 10 menit WOT dia keluar, becek bener di dlm rasanya ud kayak kebanjiran. Langsung gw ganti posisi missionary. Nga lupa gw ganjel dulu pantatnya pake bantal, biar bisa deep penetration. Gw colok kenceng pelan kenceng pelan, eh ngga lama sekitar 10 menit dia ud kluar lagi. Trus si Sinta bilang 'emank nga salah kalo kamu dijulukin pendekar, kamu hebat bgt nyot walapun punya kamu kecil'. Gw jadi seneng sekaligus bt. Masa dia blak2an gitu ama gw.
Ya ud gw langsung bales dendam ama dia. Kita lanjut posisi doggy. Langsung gw gas kenceng kaga pake brenti. Sambil gw colok2 lobang mataharinya pake jari gw. Eh dia malah keenakan kayaknya. Eh pas lagi begitu dia ngomong lagi ama gw 'koq kayaknya gedean jari kamu ya daripada pistol kamu'. Gw jadi tambah bt sekaligus tambah kalap. Gw lanjutin doggynya dengan kecepatan tinggi ampe rasanya pistol air gw pada lecet2 kali. Abis itu gw copot helm gw dan gw keluarkan di dalam nga pake helm, biar tau rasa tuh wp hehehe.
Sekian fr dari gw dengan Sinta. Laen kali pasti gw tambah lagi fr2 gw dengan wp yang laen2.

1 Comments:

  • At 7:58 PM, April 12, 2006, Anonymous Bang Tomi said…

    Mantap!!! FR lo bner2 kren!! Ga salah klo lo dijulukin pendekar lendir nomor wahid! Salam sesama pendekar! Ditunggu FR2 selanjutnya.
    Salam Croots!

     

Post a Comment

<< Home

Aku adalah lelaki yang haus akan belaian wp2 dan pembantu terutama si Ida. Aku juga seorang Pedophilia dan Incest. Aku memiliki sebuah pistol air yang kl ktnya wp sih ukurannya amat kecil. I$>"><< Home